THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES ?

Monday, February 23, 2009

Baby Samantha


Pagi -pagi dihari minggu sdh terasa sakit nih perut mules mulai sedikit-sedikit dari jam 06.30 pagi akhirnya misua telp verloskundige. jam 07.00 pas verloskundige datang dan periksa saya ternyanta udah buka 3 katanya, saya langsung hrs kerumah sakit. Dengan cuaca yg dingin dan ada sedikit salju menuju rumah sakit. Sampaidirumah sakit saya diperiksa lagi dengan verloskundige(bidan) tapi masih lama katanya. Dan makin siang terjadi kontraksi sampai jam 14.00 mulai deh tambah mules. Akhirnya mulai persen dari jam dua siang sampai jam 05.00 sore ngak bisa keluar, terus panggil gynecolog/ dokter ahli kandungan akhirnya saya disuruh operasi. Karena napas udah kehabisan saya capek sekali. Masuk ruang operasi jam 05.30. Baby namanya Samantha Rachel lahir 08 februari 2009 jam 18.08 , berat 3,955 gram panjang 52 cm , tergooi ziekenhuis Blaricum. Saya sih pengennya lahir biasa apa daya babynya gak bisa keluar-keluar krn kebesaran. Untung baby samantha sehat-sehat saja. Terimakasih atas dukungan kalian semua.

0 comments: